Langsung ke konten utama

Anime 2.43: Seiin High School Boys Volleyball Team Mengungkap Video Promo, Visual, dan Artis Tema Penutup

Channel YouTube Resmi Noitamina Memperlihatkan video promosi untuk anime adaptasi dari Yukako Kabei's 2.43: Seiin High School Boys Volleyball Team (2,43: Seiin Koko Danshi Volley-bu) seri novel ringan pada hari Jumat (18/12).


Situs web resmi anime ini juga merilis visual baru dan mengungkapkan artis lagu tema penutupnya pada hari Kamis (17/12).


Lagu Tema akan dibawakan oleh Sōshi Sakiyama  berjudul "Undulation" dia menyatakan bahwa sudah menulis lagu tersebut tiga tahun sebelumnya ketika dia masih di sekolah menengah pertama dan ini adalah pertama kalinya dia membawakan lagunya untuk anime.


Acara ini akan premiere pada 7 Januari di Fuji TV's Noitamina blok pemrograman.


Funimation mengumumkan akan menayangkan anime ini pada 7 Januari sebagai bagian dari musim dingin 2021, di beberapa negara diantaranya Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, dan Irlandia;

Sedangkan AnimeLab Menayangkan Anime ini di Australia dan Selandia Baru; dan di Wakanim di Prancis, Jerman, dan negara-negara Skandinavia.


Yasuhiro Kimura (JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind, Three Leaves, Three Colors) mengarahkan anime di David Production. Yousuke Kuroda (My Hero Academia, Mobile Suit Gundam 00) mengawasi skrip seri. Yūichi Takahashi (Alternatif FLCL , Gatchaman Crowds) mengadaptasidesain karakter Aiji Yamakawa untuk animasi, dan Takahashi juga menjabat sebagai direktur animasi utama. Yūgo Kanno (Petualangan Aneh JoJo: Angin Emas waralaba Psycho-Pass) sedang menggubah musik.

Yama akan membawakan lagu tema pembuka acara "Mahi"


Bintang anime:

  • Junya Enoki sebagai Yuni Kuroba
  • Kensho Ono sebagai Kimichika Haijima
  • Yuichiro Umehara sebagai Misao Aoki
  • Kent Itō sebagai Shinichiro Oda
  • Shouta Aoi sebagai Akito Kanno
  • Subaru Kimura sebagai Yusuke Okuma
  • Kaito Ishikawa sebagai Mimura Subaru
  • Kōhei Amasaki sebagai Mitsuomi Ochi
  • Gakuto Kajiwara sebagai Naoyasu Uchimura
  • Yuu Wakabayashi sebagai Kazuma Hokao
  • Shun Horie sebagai Tomoki Kakegawa
  • Genki Okawa sebagai Kohei Tokura
  • Kaito Takeda sebagai Issei Asamatsu
  • Sho Nogami sebagai Keita Yanome
  • Kento Shiraishi sebagai Yūhi Sawatari
  • Takuya Eguchi sebagai Ryūdai Jinno
  • Kenjirō Abekawa sebagai Jungo Takasugi


Cerita berpusat pada Kimichika Haijima, yang mendapat masalah serius di tim voli sekolah menengahnya. Akibatnya, ia dipindahkan dari Tokyo ke prefektur Fukui, di mana ia kembali bertemu dengan teman masa kecilnya, Yuni Kuroba. Yuni memiliki bakat luar biasa di bola voli tetapi lemah dalam tekanan. Yuni dan Kimichika telah menjadi kombo andalan tim mereka di sekolah menengah, tetapi mereka bertengkar di turnamen prefektur terakhir. Kini di SMA di Seiin High School, Kimichika dan Yuni telah memutuskan hubungan mereka, namun keduanya bergabung dengan klub bola voli. Bersama dengan siswa tahun kedua dan tahun ketiga di klub, mereka bekerja untuk membuat klub bola voli SMA Seiin menjadi bintang yang sedang naik daun di prefektur Fukui.


Kabei (Kieli) meluncurkan seri novel pada Juli 2013 dengan ilustrasi oleh Aiji Yamakawa (Chocolate Underground). Waralaba juga memiliki koleksi cerita pendek, dan adaptasi manga oleh Yamakawa yang diluncurkan di Shueisha's cocohana Magazine edisi September 2018.


Sumber: Anime News Network

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manga Chainsaw Man Mendapat Adaptasi Anime TV oleh MAPPA Studio

Majalah Shueisha's Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin bahwa Manga Chainsaw Man akan digarap oleh Studio MAPPA ( Studio yang juga menggarap Attack on Titan The Final Seaso n ). MAPPA membuka situs web dan akun Twitter untuk anime tersebut pada hari Senin Lalu. URL untuk situs web tersebut telah didaftarkan sejak 9 November. 'Manganya sudah memasuki "tahap terakhir" pada bulan November'. Weekly Shonen Jump telah menyatakan minggu lalu bahwa manga akan berakhir di edisi kedua, tetapi hanya "bagian pertama" dari manga, the " Kōan " (Keamanan Publik). "Bagian kedua" manga akan dibuat berseri di aplikasi dan situs web Shonen Jump+ . Volume ke-10 manga akan dikirimkan pada tanggal 4 Januari, dan volume manga ke-11 dan "terakhir" akan dikirimkan pada tanggal 4 Maret (majalah tidak mengkonfirmasi hal ini tetapi tampaknya "bagian kedua" dari manga akan menyusun volume yang dimulai lagi dari volum

Redo of Healer batal tayang di Jerman

Menurut informasi dari AniMoon Publishing, semua layanan streaming populer tidak ingin menayangkan serial Redo of Healer dalam program mereka, karena dapat memicu kontroversi berlebih. Anime2you sebelumnya melaporkan bahwa tayangan ulang Redo of Healer tertunda. Sekarang, bagaimanapun, jelas bahwa Redo of Healer tidak bisa di tonton lagi. Ini berarti Redo of Healer dibatalkan di Jerman dan tidak akan ditayangkan mingguan seperti acara lainnya. Selain itu, satu-satunya cara untuk mendapatkan pertunjukan tersebut adalah melalui DVD dan Blu-ray. Rilis-nya akan keluar pada musim gugur 2021. sinopsisnya: Di dunia gelap monster, petualang, dan penyihir, beberapa penyembuh paling berbakat ditaklukkan dengan kekerasan bahkan oleh tangan rekan senegaranya. Tapi satu penyihir, Kayal, memperoleh kemampuan untuk memundurkan waktu, membalikkan keadaan, dan memperbaiki semua kesalahan. Sumber: Anime Corner

Anime TV “Kakushigoto” karya Kōji Kumeta akan mendapatkan film kompilasi!

Hal ini di umumkan pada Acara “ Kakushigoto Special Event ” pada hari Sabtu. Anime ini tayang pertama kali pada 2 April 2020 dan Manganya berakhir pada volume 12. Staf berjanji dengan sepenuh hati bahwa Kalian yang telah melihat serial televisinya dan yang belum, akan menikmati film ini. Staf akan mengumumkan detail lebih lanjut di masa mendatang. Cerita komedi ini berpusat pada Kakushi Goto, yang tidak ingin putrinya, Hime Goto, tahu bahwa dia adalah mangaka. Sumber: ANN